5 Feb 2012

“fherlitaygresah” - Part 1


Kata orang cinta itu buta, hmm,,.. bener ga sih? Awalnya sih emang gue sama sekali ga ngerti apa maksudnya, tapi setelah gue kenal dengan makhluk aneh, lucu, gokil yang bernama ‘‘Fherlita’’ sedikit demi sedikit gue mulai memahami apa maksud dari kata cinta itu buta.

Cantik, rambut panjang, mata lebar senyum manis dan mempunyai pandangan yang sangat mengintimidasi itu kesan yang timbul saat pertama kali melihatnya tapi di balik semua itu gue merasakan bahwa hidup akan terasa menyenangkan kalau menjalaninya bersama mahluk indah ini.
Memang tidak secara langsung gue melihatnya karena semua hanya terwakilkan lewat sebuah foto yang terpajang di profile jejaring sosial yang dia punya.

Awal gue kenal dengannya secara tidak sengaja, yaitu lewat dunia maya. Friendster

lewat situs pertemanan inilah gue mengenal dia, semakin hari terasa semakin dekat dengannya saling bertukar cerita tanpa ada batas segan dan rasa sungkan karena gue merasa nyaman dengan dia, seakan gue sudah mengenalnya lama,

jauh sebelum bola lampu dan nasi kuning diketemukan,,,
Mungkin ini yang sering dibilang banyak orang chemistry ga tau juga sih yang gue tau dia orang yang menyenangkan mungkin karena kita memiliki kesamaan

yaitu sama-sama gila dan tak perduli pendapat satu sama lain, bisa bebas untuk jadi diri sendiri.

Chatting!!! hanya dengan media inilah kita saling berbagi cerita, sedih suka duka dan tawa ceria atau mungkin bersaing dalam hal siapa yang paling lebih gila

walaupun sempat terpikir buat bertemu tapi sepertinya kita masih nyaman dengan dunia maya daripada dunia nyata, lebih tepatnya sih gue yang merasa nyaman didunia maya, memang sih secara kebetulan dia juga tinggal di kota yang sama dengan gue yaitu di BANDUNG.

Bandung!!! yeah kota dengan sejuta pesona, wkwkwk,,, seenggaknya itu yang dulu gue pikirkan tentang Bandung

di Bandung gue mengenal sisi hitam dan putih kehidupan, tempat dimana kreatifitas hidup dan terus berkembang dan pastinya gue juga kenal cewe strezz yang bernama fherlita, di sini di kota ini...Bandung...



Facebook Comment !!

0 comments:

Posting Komentar