5 Feb 2012

“fherlitaygresah” - Part 2


Si streezzz… :p huahahah… mungkin terdengar aneh tapi itu panggilan gue buat dia atau bisa dibilang panggilan sayang gue
karena jujur seiring berjalan waktu rasa yang dulu biasa aja kini berubah jadi rasa sayang atau mungkin juga cinta entahlah, karena gue sendiri ga tau apa definisi cinta,,dan gue ga mau hubungan yang asik ini dirusak karena adanya rasa suka dan cinta…

mungkin kalian mikir mana mungkin rasa cinta bisa merusak hubungan yang sebelumnya udah asik,,,bukannya harusnya kalau ada rasa cinta bisa bikin hubungan yang asik jadi makin menarik...memang bener sih dengan rasa cinta bisa bikin hubungan menarik tapi kalo kita udah cinta ama seseorang pasti bakal timbul rasa pengen memiliki dan kalo udah gitu pasti sering timbul rasa cemburu dan ngatur-ngatur yang kadang merusak hubungan asik yang sudah terjalin,,,ahaha
itu mah pemikiran bebas gue aja. Pokoknya gue ga mau ngerusak rasa nyaman dan jauh dari kesedihan kaya apa yang gue rasain sekarang.

Gue yakin pasti dia tau alesannya kenapa manggil begitu? Yups bener banget, karena dia gokil abiees dan anehnya dia ga marah waktu gue panggil Strezz, jangan-jangan emang dia beneran strezzz.. huahahahah ^^v.
Dia juga punya panggilan aneh buat gue yaitu Emogilaaa =D ahahaha gue rasa itu panggilan terkeren yang orang kasih buat gue, karena biasanya teman-teman di bandung manggil gue Thomas,,,

Sebenernya nama asli gue bukan Thomas semua berawal dari seorang teman yang penasaran kenapa gue kalau dirumah suka di panggil mas—mas, ya ialah karena gue keturunan orang jawa dan biasanya anak laki-laki yang keturunan jawa suka di panggil mas, tetapi menurut teman gue agar lebih keren tambahin aja pake tom…dan akhirnya jadilah Thomas… ga berhenti sampai di situ agar terdengar lebih keren dan gaul maka gue nambahin dengan kata cupu…dan akhirnya jadilah THOMAZ_CUPU

tapi kayanya lebih terdengar norak daripada keren =D AHAHA ya sudahlah, selera setiap orang memang berbeda…

Hampir setiap hari kita ngobrol, upss salah.. chatting sih tepatnya, ledek-ledekan, tebak-tebakan, gokil-gokilan, pokoknya semuanya deh yang asik-asik dan membuat kita fun banget setidaknya itu yang gue rasain, sampai saat dia cerita ke gue,,,

“emogilaaa” gue boleh nanya ke loe ga???

“silahkan strezz, tapi jangan susah-susah yah pertanyaannya soalnya gue belom belajar

soalnya semalem pak RT ngajak buat ngegodain janda yang ada disebelah rumah =P’,,

,,wew,,gile loe tom gaulnya ama pak RT terus pake godain janda segala,,,mending godain gue aja.,, :D ahahah

‘’’lalalaala,,, ngarep loe strezz,… owh ia tadi loe mau nanya apa trezz””

‘begini,, kan ada dua cowo yang satu baik banget ama gue dan cowo yang satunya lagi sayang banget ke gue tapi terlalu ngatur-ngatur”,,,menurut loe,,, gue pilih yang mana yah???,,’’’

“”wkwkwk,,, gitu aja bingung…loe pilih gue aja =P…sorry kidding,,, menurut gue sih balik lagi ke hati loe,,mana yang bisa bikin loe nyaman dan yang pasti pilih yang bisa nyenengin loe dan bisa bahagiain loe dan bisa support loe,,, dan dan bila esok datang kembali sepeti sediakala dimana kau bisa bercanda dan perlahan kau pun lupakan aku,,,loch kok malah nyanyi wkwkwkwk…ya intinya kata gue sih gitu,,,tapi mending loe pikirin lagi aja soalnya kan loe yang bakal jalaninnya… =)

‘"huaahahah"’,,;tumben otak loe ga konslet tom… =)) tapi ga cocok loe ngomong bener, loe lebih cocok ngomong ngasal dan gokil,””by the way makasih sarannya…

“GUBRAK” gue udah mikir dengan segenap tenaga tapi malah di bilang ga cocok mikir bener…wkwkkwkwk “apesss”,,,

Kayanya sih dia lagi dilema cinta,,, huahahaha…
jangan-jangan dia cerita juga ke anggota band Ungu, terus mereka bikin lagu yang judulnya “Dilema Cinta”   o.O.

Jujur saat itu gue ngerasa cemburu dan kecewa karena dia udah punya cowo dan punya penggemar yang mungkin aja bisa jadi cowo dia juga, tapi sebagai teman yang baik red—baca : (udah hopeless sebelum berjuang) gue coba kasih pengertian yang netral, karena gue bakalan bahagia kalau dia bisa bahagia, mungkin terdengar klise tapi sejujurnya apa yang gue bilang ke dia semoga terdengar bijaksana dan bisa merubah pikiran dia untuk lebih milih gue,,, ahahaha ngarep.com tapi jujur semua yang gue bilang ke dia tulus dari dalam sumur eh saleh dalem hati maksudnya =D

cerita sebelumnya >>             << cerita selanjutnya

Facebook Comment !!

0 comments:

Posting Komentar