5 Feb 2012

Kumpulan Status Menarik dan Sedikit Mengusik

Gue yakin dari sekian juta mahluk yang hidup di negeri kita tercinta ini pada punya akun FB dan twitter, dari mulai anak kecil yang masih SD sampai cewe-cewe yang sudah jadi SPG, pastinya kalian pernah mengalami keadaan bingung dan seakan otak tiba-tiba membeku tak encer lagi seperti dahulu, sampe-sampe cuma buat nulis status yang simple aja mikirnya setengah mampus.
Jadi gue coba buat bantu kalian apabila dalam keadaan tersebut, kalian bisa copy-paste atau kalian berimprovisasi dengan menambahkan kata-kata lainnya karena gue ga pengen akun yang udah kalian buat cape-cape tapi sepi status, karena ada sebuah peribahasa lama yang mengatakan "manfaatkan waktu luangmu untuk menulis status sebelum sebelum datang waktu sempitmu"...oke deh langsung aja bekicot..

"disaat korupsi hilang dari bumi pertiwi mungkin saya akan menjadi pengguna blackberry" 
(moga aja korupsi bisa ilang jadi gue bisa punya blackberry,,,gue kan juga pengen nge-gosip #upss)

"life starts where the guilt ends"

"takkan ada lagi status galau tentang perasaan yang kacau" 
 (ini buat kalian yang mau bangkit dari keadaan yang galau dan mencoba buat move on)

"cepatlah datang tahun yang baru agar kudapat meninggalkan kisah kelabu di tahun yang lalu" 
(yang lewatin pergantian tahun sendirian, cocok nih buat kalian siapa tau aja tahun selanjutnya ada yang nemenin,,, minimal di temenin tv or bantal guling)

"ku akan tetap bersabar saat yang lain terlempar"
"aku coba belajar dari pengalaman bukan dari cerita-cerita roman"
(buat kalian yang penuh semangat dan mudah-mudahan punya masa depan yang cerah)

 "the world can make us invisible, courage can make us incredible, love can make us invincible"
(buat yang lagi jatuh cinta agar terlihat keren dan ga terlalu gombal)

"tak perlu memberikan harapan bila akhirnya menyakitkan"
(ini buat yang sakit hati dan seakan tak mau hidup lagi, kalo ada yang make status ini jangan lupa kontak gue soalnya gue jual tali jemuran buat gantung diri)




"beib, kamu tuh cocok banget klo jadi presiden | masa sih yank ..GR aku nya ? knp gitu ? | iya, km kan pinter bikin janji, bukti gak ada | *cakar*"

"janjinya mah saling percaya tapi yang ada sering diperdaya"


"dibaikin ngelunjak dikasarin kesurupan, dasar ciptaan tuhan asuhan setan"

berhubung gue harus pergi ke alam mimpi jadi kayanya segini aja dulu yah!! oke selamat update status...hidupkan beranda Facebook dan Twitter kalian dengan status...MERDEKA












Facebook Comment !!

0 comments:

Posting Komentar