5 Feb 2012

“fherlitaygresah” - Part 3


Sore yang biasa tapi berbeda dengan apa yang gue rasain karena entah bawaan dari lahir atau semenjak gue bertapa di gunung merapi di temani mbah marijan terkadang sambil main catur ditemani secangkir kopi tubruk dan sepiring ubi rebus

gue bisa merasakan apabila ada hal yang ganjil ataupun buruk yang bakal menimpa gue…
mungkin ini yang namanya indra ke enam atau mungkin Indra L Brugman atau Indra Bekti atau bisa jadi Indra Herlambang asalkan jangan sampai Indra Van Basten aja, karena terdengar maksa dan terlalu dipaksakan -.-“ padahal gue sendiri udah maksa.. CAPE DEH!!,,,

seperti biasa mulai gue nyalahin komputer,,,nyalahin disini maksudnya bukan menyalahkan si komputer karena hidup gue yang berantakan ini…nah loch curhat,,,nyalahin di sini maksudnya menghidupkan komputer dengan memencet tombol power yang ada di komputer,,,oke cukup pelajaran bahasa indonesianya…

setelah gue nyalahin komputer terus gue mengetikkan id dan password login YM berharap dapat menyapa si makhluk gokil dan lucu yang selama ini mewarnai hari-hari yang seakan terasa basi karena gue sering makan-makanan sisa kemaren, biasalah sindrom anak kost

tapi setelah gue kenal si strezzz semua berubah, senin warna merah, selasa biru, rabu ungu, kamis hijau, jumat jingga, sabtu pink,,,kenapa pink??? Biar lebih mendukung suasana untuk mangkal di jalan sumatera,,,

buat kalian yang ga tau jalan sumatera tempat apa? Kalian bisa nanya ke bapak polisi dan para supir angkot yang sering bertransaksi disana…
(piss pak polisi dan para supir angkot) dan pada hari minggu semua terasa seperti warna pelangi..itu juga kalau langit cerah.

Tik-tok..tik-tok..tik-tok.. tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 02:30 pagi

“wah,, ga biasa nya nih si strezz offline seharian…gue nunggu bentar lagi deh siapa tau aja online”,,

gue coba melawan rasa kantuk yang sedari tadi gue rasain, fuih,,, ternyata memang gue ga sanggup melawan rasa kantuk ini....karena memang pada dasarnya gue orang yang suka tidur dan ga kuat begadang ampe pagi

jadi gue tinggalin komputer dalam keadaaan menyala, supaya dia tau kalau gue nungguin,,dan ga lupa bikin status

YM : HARI INI SI STREZZ KMN YAH? YANG TAU BAKALAN GW JADIIN PEMBANTU =D
siapa tau aja selagi gue tidur dia online… terus, dia nge-Buzz ke gue dengan kekuatan 7,5 SK yang akan bikin gue kaget dan bangun, walaupun ga akan ngaruh apa-apa sih dan ga mungkin juga gue bangun, soalnya gue tidur sambil make headset dan dengerin lagu

KOALA mode : on .komputer nyala,lampu nyala,tv nyala dan juga radio masa bodo dan ga peduli dengan anjuran pemerintah untuk menghemat listrik, yang penting gue bayar,,,… :Dwkwkwkwk.

Sejujurnya ga tau kenapa tiba-tiba gue merasa kesepian seakan hidup sendiri di dunia ini mungkin karena sehari ga bisa gila-gilaan ama si strezzz…miss you mampus!!!




cerita sebelumnya >>             << cerita selanjutnya


Facebook Comment !!

0 comments:

Posting Komentar