31 Des 2012

Petualangan AA Tom - Part 1

Kemaren temen gue bilang dia minta gue bikin tulisan yang didedikasikan buat dia, maklum lah temen gue tuh narsis abis ampe minta dibikinin tulisan buat dia (peace men) dan bego nya gue menyanggupi permintaan tersebut, padahal mah gue ga tau apa-apa tentang dirinya.

owh ia sebelumnya gue pengen jelasin dulu judul post ini "Petualangan AA Tom"
AA Tom disini ga ada hubungannya ama ustadz kondang yang ada di tivi yang terkenal dengan ilmu adil dan bagaimana cara berpoligami yang baik (yaitu dengan mencari istri kedua dan seterusnya yang lebih cantik)

AA Tom disini adalah :

A yang pertama : Angga, dia tuh temen gue cenderung udah kaya sodara karena kita susah senang bersama, pernah suatu hari kita ga makan seharian karena persediaan duit sudah pada titik sekarat, akhirnya kita sumbangan dan terkumpul duit sebanyak 14.000 rupiah dan kita memutuskan membeli capcay goreng...alhamdulillah itu cukup untung mengisi perut yang lapar membahana,

entah mengapa hingga saat ini Angga masih sangat mengingat jelas kisah tersebut

mungkin juga dia menulis di diary nya dan diberi judul "Nostalgia Capcay Goreng" entahlah siapa yang tau, di balik ke Macho annya tesimpan sisi feminim dari seorang Angga.

tapi sih sebenernya kemaren-kemaren gue udah jarang ketemu ama dia karena gue sibuk dengan masalah sekolah gue dan si Angga sibuk dengan "program" dan bisnis baru nya

A yang kedua : Andra, sebenernya dia asisten temen gue yang namanya Ei tapi karena gue liat potensi yang terpendam yang ada ama dia, jadi gue transfer Andra dengan biaya sebatang rokok 234 buat jadi asisten gue, selanjutnya karena sering gue siksa dengan hukum cambuk kalo melakukan kesalahan sekecil apapun (gileee..itu asisten apa perbudakan) ga lupa juga gue paksa buat ngamen di jalanan akhirnya Andra kabur tapi kini dia menemukan majikan baru nya yaitu Kakang Mas Prabu Angga Setia...ahaha

dan Tom disini adalah mahluk lucu, imut, baik hati dan tipikal pacar setia (najiss amet!!! jadi pengen muntah baca nya..ahaha)
ya udah lah ya kalo bukan diri sendiri siapa lagi coba yang mau kasih pujian...singkat nya Tom yah gue sendiri.

"maybe sorrow is my gain and i’m learning from the pain but i’m ready to move on" 
 (suara ringtone hp gue disaat galau) 

wah tumben nih si Andra telepon, jangan-jangan dia mau bales dendam karena dulu sering gue siksa (akhirnya gue beraniin buat jawab tlp dari Andra)

"Ia Bro...ada apa" (gue coba menggunakan nada setenang mungkin)

"Woiii...lagi dimana loe setan, tunggu pembalasan gue karena dulu loe sering menyiksa gue...ciatttt" 
(tiba-tiba kaki Andra keluar dari speaker tlp dan menghantam tepat ke muka 
 gue...#%^$&$#$)

"Tom...lagi dimana??? gue lagi ama si Angga nih ketemuan yuk, udah lama nih kita ga ngumpul bareng"

"lagi di kampus bro, nanti deh saya mampir ke toko" kebetulan kampus gue ga jauh dari toko punya si Angga

"udahlah kita jemput ke kampus loe aja soalnya udah kangen beuuttt, udah ga ada kegiatan kampus kan??" 

"waduh masih ada sih!!! ya udah bro silahkan kesini aja" (pura-pura sok sibuk di kampus ampe malem padahal mah gue lagi maen PS ama temen kampus)


ga lama si Angga dan Andra pun sampe ke kampus gue....

"hayo Tom kita jalan-jalan, udah lama nih ga ngumpul kaya dulu kalo di itung-itung udah ampir satu abad kita ga ngumpul"...lebehhh

"tapi motor gue gimana kang?" selain mahasiswa gue juga seorang tukang ojek, karena dari hasil ngojek gue bisa beli apartemen, mobil dan bisa kuliah (percaya ga loe? gue sendiri aja ga percaya)

akhirnya gue ke pos satpam kampus dan menitipkan motor kesayangan gue. Dan dari sinilah petualangan AA Tom (Angga, Andra, Tomas) bermulai

continue....

 

Facebook Comment !!

4 comments:

  1. ahaha makasih udah mampir bu...tunggu kelanjutannya yah

    BalasHapus
  2. erikh barkaharizmi1 Januari 2013 09.08

    Good boy :)

    BalasHapus
  3. hahaha, hayu kita buat petulangan pache papua dan tomas paranawe :D

    BalasHapus