4 Feb 2013

Manisnya Mistis

30 januari 2013 jam menunjukan pukul 06:06
 
Niatnya gue pengen langsung nge-post tulisan gue ini tapi ga tau kenapa tiba-tiba koneksi internet gue putus gitu aja

"Emang biasa nya kalo koneksi internet loe mau putus suka mention or permisi dulu ke loe Tom?"

"Hadeuh dasar anak cacing kremi, bukan gitu juga kali... loe kira ada sekolah tata krama untuk koneksi internet ampe dia bisa permisi segala sebelum putus"

Gue sempet mikir kalo koneksi internet yang terputus ada kaitan nya dengan hal mistis yang baru gue alami tadi malem dan itu berhasil bikin gue merinding disco dan paranoid asteroidsme
(entah gue juga ga tau maksudnya apaan)

Jadi gini setelah gue pulang sekolah dan selesai menjalankan rutinitas keseharian, iseng-iseng gue dan dua saudara kadal gue (red : baca Angga dan Andra) nongkrong di tempat galau nya anak gaul yaitu "Circle K", niatnya sih cuma mau beli rokok doang tapi karena kita ingin ikut terlihat galau dan gaul jadi kita coba buat duduk sebentar, nah kebetulan ada cewe yang  lagi duduk sendiri terlihat galau dan butuh bantuan, tanpa komando kita mulai mengibaskan ekor kadal yang kita miliki dan ikut duduk bersama si cewe.

Setelah acara perkenalan yang tidak terlalu jelas dan singkat, jujur aja gue sering banget kenalan ama orang baru dengan cara salaman sambil menyebutkan nama tapi gue sendiri ga denger orang yang gue ajak kenalan ngomong apa, di satu sisi gue penasaran dengan nama orang tersebut tapi di sisi lainnya gue ga mau dianggap bolot dan malah bikin berantem.

Jadi gue lebih memilih diam dan menebak-nebak siapa nama orang yang gue ajak kenalan, dan biasanya buat cari aman...gue manggil teteh untuk cewe...sedangkan untuk cowo gue manggil anjing kampung yang rabies dan penuh tattoo di badan nya  buat gigit tuh cowo...hohoho
(lagian males banget niatin kenalan ama cowo di tempat nongkrong, tapi kalo cowo nya cakep boleh juga cyntt... yuu mari cusss)

Loe bisa bayangin kenalan ama cewe tapi pas cewe itu bilang namanya siapa loe ga denger jelas, kejadiannya bakalan kaya gini

"Hai kenalan dong,,, nama gue Tom"
(dengan senyuman ala pelayan rumah makan)

"Okey!!! nama gue $%&*!@^"

"Hah...siapa tadi nama loe?" 
(sambil mengkerutkan dahi dan mendekatkan telinga)

"Bebiiii..." 
(muka udah mulai angker kaya muka preman pasar yang lagi di kerokin karena masuk angin)

"Phewww...cantik-cantik kok namanya Babi"

"Kurang ajar loe yah, udah bolot ga sopan lagi" 

akhirnya perkenalan singkat dan ga jelas yang loe lakuin meninggalkan bekas merah di pipi
jadi saran dari gue supaya hal diatas ga kejadian ama loe semua, mending loe diem dan pura-pura tau nama orang yang loe ajak kenalan.

Okey lanjutin lagi cerita gue!!! setelah kita kenalan ternyata si cewe itu baru aja dapet musibah kejambretan, kalung yang dia punya berhasil dibawa kabur oleh si penjambret 
(ya alloh berikanlah hidayah kepada para penjahat, penjambret dan sebangsa mereka agar kembali kejalan yang benar tapi kalau mereka ga bisa kembali ke jalan yang benar tunjukanlah mereka jalan ke penjara atau kepada massa yang beringas dan siap menggunakan hukum rimba #BAKAAARRRRR....amin)

Selagi asik ngobrol tiba-tiba si cewe deketin gue dan dia bilang

"Tom loe nge kost? gue boleh numpang istirahat di tempat loe"

"Hah!!! ia gue nge kost, boleh-boleh aja sih sebenernya mah"
(jujur aja di dalem hati gue udah kaya ada konser tunggal tukang gendang...dag dig dug tak dung dung tak dug)

"Beneran yah Tom soalnya gue ga berani pulang karena udah kemaleman gini, ditambah kalung gue abis dijambret"
(dengan tatapan sedih yang membuat gue ga bisa nolak dan berkata "oke ga papah kok" dengan nada bijaksana)

Akhirnya gue coba buat minta pendapat dua saudara kadal gue, karena gue bingung dan juga takut secara ini cewe baru gue kenal, sebenernya sih gue udah tau bakalan percuma buat nanya pendapat ke dua kadal ini yang ada malah bukan dapet solusi malah dapat masukan yang engga-engga

"Sir Angga gimana nih, si cewe mau numpang istirahat di kost an gue"
(dengan tampang pasrah karena udah yakin kalo jawabannya ga akan bener)

"Ya udah lah Tom ga papah, itung-itung ngebantuin orang yang kena musibah lagian si cewe keliatannya baik kok dan gue yakin loe juga ga akan ngapa-ngapain si cewe"
(menampilkan wajah bijaksana dan senyum yang meneduhkan, dalam hati gue mikir tumben-tumbenan nih orang tua bisa ngomong bener gue rasa dia abis nelen nyamuk deh)

Gue pun coba menanyakan pendapat ke si Andra karena walaupun dia yang paling muda di antara kita tetapi terkadang dia bisa jadi orang yang lebih bijaksana diantara kita tapi kalo untuk hal-hal yang bersifat ke-alay-an dan ke-lebeh-an dia yang paling paling paling beuttt

"Don Andrea Permana kira-kira gimana baik nya? si cewe ini mau numpang istirahat di kost an aku"
(menggunakan logat italia-sunda yang cenderung dipaksakan supaya terdengar seperti mafia dari tasik pimpinan mang Agusto dan kang Achaosta)

"Perfecto Don Tomaso, langsung ajo gembolno ke kost an didinyano biar bisa gabresno dan sama-sama enak toh"
(lebih terdengar mendadak Jawa daripada mafia Italia, entahlah otak dan kelakuan si Andra memang sudah begitu adanya)

"!@!#$%^*...."

 
Akhirnya kita mulai merapihkan barisan dan bubar secara teratur, Sir Angga dan Don Andrea Permana pergi meninggalkan gue berdua di kost an, awalnya gue bingung banget karena baru pertama kali ini bareng cewe di kost an, jadi langkah yang paling aman gue mulai buka jendela lebar-lebar, buka pintu lebar-lebar dan buka baju dan celana lebar-lebar #eh

"Kamu ga takut gitu baru pertama kenal tapi udah numpang istirahat di tempat aku"
(gue coba buat mencairkan suasana kikuk yang ada)

"Engga lah Tom, lagian gue bisa tau kok kalo loe tuh orang baik"
(memberikan senyum santai penuh keakraban)

"Hahaha...udah kaya dukun aja loe, kenapa ga buka praktek kali aja loe bisa ngalahin mamah Loreng"

"Beneran Tom, sekarang gue nanya kapan loe mau move on?"


(Jgerrrr..Wushhh..Jlebbb...Dzing..Ciattt..tiba-tiba langit kamar gue muncul awan mendung, petir dan kilat menyambar disana-sini)

"Hah??? apaan gue mah orang paling move on se alam dunia kok"
(buktinya gue masih nyimpen foto mantan gue dan password sosmed yang gue punya ada hubungannya ama mantan gue #move on beeuutt

Dalem hati gue mikir, ajeee gileee apa di jidat gue ada tulisan "the man who cant be moved" gitu? ampe orang yang baru gue kenal biasa tau)

"Hihihi...ga usah boong Tom gue bisa tau kok, ampe sifat loe dan loe kaya gimana gue tau"
(dia ngomong sambil senyum manis, tapi gue ngeliat senyum nya malah bikin merinding karena jujur aja gue kaya liat senyuman Suzana secara live)

"Okey kalo gitu, menurut loe gue orang nya kaya gimana coba"
(sebenernya gue takut tapi gue penasaran banget, jadi gue beraniin buat nanya-nanya ke dia)

"Loe orang nya polos dalam arti apa yang loe omongin itu yang loe pikirin, terus loe tuh baik dan cenderung terlalu baik jadi terkadang banyak orang yang cuma manfaatin kebaikan loe, dan loe orang nya boros seringnya uang loe abis ga jelas terkadang loe sendiri ga tau uang loe abis buat apaan"

"Wahhh hebat!! jadi bisa di bilang loe punya six sense yah? dari kapan loe bisa tau hal-hal yang kaya gitu?"

"Hehehe..yah bisa di bilang gitu sih, gue nyadar nya pas SMP dan gue juga bisa liat mahluk alam lain"
(lagi-lagi senyuman Suzana yang gue lihat membuat gue makin merinding sampe bulu ketek gue tiba-tiba berdiri udah kaya rambut mohawk anak punk)

"Okey cukup, loe ga harus bilang di kamar ini ada mahluk apaan aja karena jujur gue udah merinding disco...

Owh ia!!! gue mau nanya nih, gue ga tau apa namanya tapi gue selalu ngalamin kalo misalnya mau ada kejadian buruk yang ada hubungannya ama gue, jadi sebelumnya gue sering dapet pertanda gitu dan Alhamdulillah gue terhindar dari hal buruk tersebut...nah menurut loe itu kenapa yah soalnya terkadang gue ngerasa ga nyaman walaupun itu bisa menghindari gue dari hal buruk"

"Owhhh...hihihi...beneran loe mau tau Tom?"
(damn lagi-lagi dia memperlihatkan senyum manis yang menakutkan, awalnya gue ragu buat tau tapi gue penasaran banget)

"Boleh deh tanggung merinding gue udah ampe ubun-ubun kepala, masa bodo deh kalo tiba-tiba punggung loe bolong dan rambut loe bertambah panjang...paling juga gue pingsan mendadak"

"Hahaha dasar loe Tom masih aja bisa becanda...jadi sebenernya loe ada yang ngikutin tapi ga jahat dia pelindung loe dari bayi dan itu dari bokap loe"

"Phewww sebenernya gue udah kepikiran kesitu tapi ya sudahlah lumayan buat ngejagain gue, sekarang gue mau nanya tentang kedua sodara kadal gue...menurut loe mereka orangnya gimana?"
(dalam hati gue mikir lumayan nih gue sedikit banyak gue bakal tau gimana Sir Angga dan Don Andrea Permana...kali aja si Andra diem-diem menaruh hati ama gue cos tanda-tanda yang mengarah kesana udah mulai tampak #jirrr gararetek love u too Andra)

"Mereka berdua baik, loe pernah ribut ama kadal yang make anting (Andra) kan dan dia yang paling nakal diantara kalian terus kalo kadal yang pake baju putih (Angga) dia sekarang keadaan nya lagi diatas dan dia lifeboy sejati dan gue tau mereka berdua mikir negative ke gue Tom"

"Phewww bener banget gue emang pernah punya masalah dan ribut ama si Andra dan untuk masalah dia paling nakal diantara kita gue kurang tau juga yang pasti sih dia lebih jarang minum aer putih daripada minuman yang lain...kalo si Angga salah banget karena dia orangnya setia banget buktinya nama dia ada kata "SETIA" segala dan ga mungkin jadi lifeboy (wae pisan...ahahaha)

Akhirnya ga terasa sang surya mulai bersinar dari balik bukit saatnya mahluk malam kaya gue untuk tidur dan gue ga tega juga karena si cewe keliatan nya udah cape banget dan ngantuk abis. Walaupun pas ditanya ama gue dia ga ngaku kalo dia ngantuk, sebenernya gue pengen banget ngobrol panjang lebar ama dia karena walaupun kita baru kenal tapi gue ngerasa udah kaya temen lama mungkin ini yang dinamakan chemistry and now butterflies in ma belly...ahaha


Akhirnya si cewe pun tertidur lelap dan saat nya sang kadal mulai beraksi (nge-blog

Facebook Comment !!

1 comments: