8 Mar 2013

travian : membangun sebuah kisah - Part 2

Seiring berjalannya waktu gue mulai sering chat ama pearlyn, yang pasti sih chat seputar dunia Travian. Pernah suatu waktu dia minta tolong ke gue buat hapus nomer telepon dia yang ada di forum aliansi.

“Tom, bisa bantu gue ga?”
(tiba-tiba si Pearlyn mengirim chatting ke gue di siang bolong, gue sih berharap nya dia ngirim nasi lengkap dengan lauknya sebagai makan siang)

“Bisa, emangnya minta bantuan apa? Bantuin jaga desa loe?”
(karena gue orangnya suka menolong pasti gue sanggupin buat bantuin si Pearlyn walaupun nyawa sebagai taruhannya =D LEBEH)

“Bukan, tapi tolong bantu hapus nomer telepon gue yang ada di forum aliansi..please yah bantuin gue”

Sebenernya gue udah nebak kenapa dia minta hapus no telepon yang dia tulis di forum aliansi, gue yakin dia sering dijailin ama anggota aliansi yang ga punya nyali Cuma berani misscall ataupun sms ga jelas. Jadi karena gue sering aktif di forum aliansi dan gue sering kontak sama semua anggota aliansi termasuk ketua dan seluruh aparatnya, ga tau kenapa mereka langsung nunjuk gue sebagai “PENASIHAT ALIANSI”

Jadi gue bisa ubah settingan semua post yang ada di forum aliansi termasuk gue juga yang ngatur strategi buat perang dengan aliansi lain juga berdiplomasi dengan aliansi-aliansi besar.

“Beres Pearl, dah gue hapus tuh!!!”

“Makasih banyak yah Tom, abisnya kesel jadi banyak yang miscall dan sms ga jelas”

“Wkwkwkwk, jangan banyak-banyak makasih nya ntar gue ga bisa ngembaliinnya, lagian harusnya kan loe seneng banyak yang misscall kan berasa jadi artis”

“Wkwkwkwk dasar loe, ya udah ya Tom gue kuliah dulu”
(wushhh hilang begitu saja terbawa angin di siang hari)


Semakin hari gue semakin deket ama Pearlyn dan gue jadi tau juga kalo itu bukan nama asli dia, nama sebenernya PURI LESTARI gue tau nama aslinya setelah sekian lama kenal ama dia, ga tau kenapa dia ngerasa kalo nama aslinya itu terdengar aneh dan kampungan tapi menurut gue nama asli dia lebih bagus dan keren daripada nama Pearlyn. 

Gue juga tau kalo Puri lagi nyusun skripsi dan bentar lagi dia lulus kuliah di bidang Arsitektur, itu sebabnya kenapa dia suka main Travian karena menurut dia main Travian seru dan nyambung ama Arsitektur, ini dia yang membedakan Puri dengan pemain Travian lainnya, dia lebih suka bangun-bangun desa tanpa harus berperang. Tapi yang namanya game strategi perang, cuma ada dua kata menyerang---atau---diserang.

Pernah satu kali desa Puri di serang sama desa lain tapi dia ga ngasih tau ke gue, karena gue pejabat di aliansi jadi gue bisa tau report dari semua anggota aliansi yang diserang ataupun menyerang. Pas gue lagi liat recent report aliansi gue liat kalo desa si Pearlyn di serang ama desa lain. Tanpa ba-bi-bu langsung aja gue chatting ke si Pearlyn karena dia kebetulan online di Facebook.


“PEARL!!! DESA LOE DISERANG KOK GA BILANG KE GUE SIH??”
(dengan gaya preman pasar yang kehilangan boneka teddy kesayangannya…garang tapi tetap unyu ^^)

“Woy sabar dong Tom, ga usah sewot gitu”
(masih dengan sikap santai seakan tidak terjadi apa-apa…sebenernya mah emang ga papah cuma gue nya aja yang drama queen pisan)

“Wkwkwk!! sorry bukannya sewot Pearl tapi ga enak aja masa desa loe diserang loe nya ga cerita ke gue”
(gue nunggu balesan chat dari dia sambil gue siapin pasukan buat bales serangan ke desa orang yang nyerang desa si Pearlyn)

“Yah!!! gue ga mau repotin loe, lagian kan gue dah bilang kalo main Travian Cuma seneng bangun-bangun desa doang gue ga suka perang walaupun kesel dan sedih juga desa gue diserang orang”

“Ia gue tau! Tapi kan seenggaknya loe bilang ke gue lah kalo butuh pasukan buat bertahan, pasti gue kirim pasukan gue ke desa loe”
(gue coba buat pahamin dan nerima keputusan si Pearl, walaupun sebenernya gue kesel banget ama orang yang udah nyerang desanya)

“Iyah makasih Tom loe ga usah repot-repot gue tau niat loe baik, tapi kan ini resiko gue maen game”

“Okey pearl pokoknya kalo loe butuh bantuan apapun ga usah sungkan kasih tau gue yah, kan kita temen”
(akhirnya gue nyerah ngeyakinin si pearlyn supaya mau terima bantuan gue)

“Siappp Boss ^^”
(dengan gaya manja dan cuek si Pearlyn pun menyudahi acara chatting hari ini)

Semakin hari hubungan pertemanan kita semakin deket hal yang membuat semakin deket bukan karena obrolan baik-baik seperti orang lain pada umumnya, tapi yang membuat kita deket adalah obrolan gila saling ejek-ejekan dan juga bercanda ala tukang becak.

Facebook Comment !!

0 comments:

Posting Komentar