8 Okt 2013

YAAA!!! Gue Masih Galau

HADEUH!!! udah lama nih ga bikin tulisan di blog mumpung gue lagi ga enak badan dan ga bisa kemana-mana jadi gue paksain deh buat bikin post baru daripada blog gue sia-sia, "kaya kisah hidup gue"
(ahaha...curhat loe tom)

Okey jadi ceritanya sekarang gue lagi galau
(phewww bukannya loe selalu galau tom)

"Iya deh gue ngaku emang gue selalu galau"

Ya udah deh gue ulang lagi, jadi ceritanya sekarang gue lagi galau seperti biasanya bukan karena harga tarif dasar listrik yang katanya bakalan naik lagi

Padahal di tempat gue nge-kost masih sering banget kena pemadaman listrik bergilir hal ini menunjukan bahwa pelayanan listrik yang ada belom memuaskan eh sekarang malah mau naikin tarifnya...sebenernya gue ga perduli sih lagian lampu di kamar kostan gue juga lebih sering gue matiin, apalagi pas ada "temen" gue nginep, dijamin lampu kamar gue bakalan jarang di nyalain, paling gue cuma nyalain laptop dan nyetel musik dengan suara yang digedein, karena gue akan lebih fokus dan bisa menghayati musik yang gue denger dalam keadaan yang gelap #APEU

Galau gue juga bukan karena ketangkepnya salah satu adik Gubernur tempat gue tinggal yaitu Banten
lagian ngapain juga gue harus galau karena hal tersebut toh penyimpangan yang terjadi di tempat gue tinggal udah jadi rahasia umum dan kebanyakan masyarakat yang ada di sana sudah pasrah dengan keadaan yang ada dan akhirnya memakluminya. Sebenernya hal itu bikin gue sedikit galau juga sih, karena gue ga pengen masyarakat Banten Raya terus tutup mata dengan keadaan sekarang ini yang menurut gue banyak salahnya, suatu saat pasti gue bakalan bikin semua yang salah jadi bener tapi sekarang belom saatnya. Pokoknya suatu saat!!!

"Terus loe galau kenapa Tom???"

Seperti manusia biasa pada umumnya....
("lah tapi kan loe manusia ga biasa Tom, buktinya waktu tidur loe aja kebalik udah kaya Vampir...siang jadi malem!!!... malem jadi siang")

Okey waktu tidur gue emang ga biasa tapi itu bukan berarti gue manusia yang ga biasa, lagian waktu tidur gue kebalik karena gue terlalu lama tinggal di Amerika pas balik ke Indonesia jadi kebiasaan deh...Belagu.com!!!

Gue galau karena masih inget mantan pacar gue, padahal udah hampir 2 tahun gue putus ama mantan pacar gue tapi masih aja gue belom bisa ngelupain mantan gue, banyak cara udah gue lakuin buat bisa ngelupain mantan pacar gue diantaranya :

1. Dengerin musik klasik -> sebenernya cara ini ga sepenuhnya gagal karena disaat gue ngelakuin hal ini ternyata sedikit berhasil, hati gue bisa lebih tenang dan mulai bisa nerima kalo kita udah putus... Tapi hari-hari selanjutnya kegalauan gue balik lagi tapi hal baiknya gue bisa nyanyi Beethoven's 5th Symphony dengan suara fals tingkat profesional.

2. Hapus semua foto kenangan ama mantan -> cara ini juga sebenernya ga sepenuhnya gagal karena disaat gue ngelakuin hal ini gue beberapa bulan terbebas dari rasa galau, tapi pas rasa kangen gue ama mantan muncul, malah hal yang gue lakuin dengan hapus semua foto mantan jadi bikin galau gue tambah akut dan ga enaknya karena gue seneng banget belajar mengedit photo gue jadi bingung mau ngedit photo apaan. Karena gue tipikal orang yang paling males di photo dan akhirnya galau gue jadi bertambah "galau mantan" dan juga "galau ga punya photo buat belajar ngedit photo"

Sebenernya masih banyak hal lain yang udah gue lakuin dari mulai yang masuk akal sampe ke yang ga masuk akal semua gue lakuin biar ga galau dan bisa ngelupain mantan pacar gue, dari mulai baca-baca artikel cara melupakan mantan, beli buku yang judulnya "Mario Tegal The Galau Ways", ikut forum curhat colongan bersama teman-teman, sampe mandi tengah malam di 7 toilet umum, tapi semuanya tetep gagal, yang ada gue malah deket ama penjaga toilet umum dan bergabung dalam Organisasi Konservasi Pelestarian Toilet Umum Nasional disingkat ORG PEA.

Awalnya gue emang ngerasa ga enak banget karena sering kali temen-temen gue bilang

"Ngapain sih Tom loe galau aja, kaya ga ada kerjaan lain"

"Plisss duech...hareee gini masih galau, udah ga jaman kali bro"

Sebenernya gue ga perduli dengan semua omongan itu, karena dengan kegalauan yang gue punya  bukan malah ngebuat gue terpuruk ataupun putus asa, tapi gue jadi lebih semangat ngejar cita-cita yang gue punya, dan gue jadi terpacu buat jadi orang yang lebih baik lagi dan lebih sukses lagi yang pada akhirnya kalo suatu saat gue ketemu lagi ama mantan pacar gue.

Gue bisa dengan bangga bilang ke dia

"YAAA!!! Gue Udah Jadi Orang Yang Lebih Baik Karena Kamu"

"YAAA!!! Gue Udah Jadi Orang Yang Sukses Karena Kamu"

Dan

 "YAAA!!! Gue Masih Galau Karena Kamu"


Facebook Comment !!

0 comments:

Posting Komentar