6 Feb 2012

“fherlitaygresah” - part 4

Pukul 10:00 mau bangun dari kasur perasaan males banget udah kaya beruang yang abis hibernasi terus langsung di suruh panen padi… 
tapi tetap aja gue paksain buat bangun,,,ga pake cuci muka apa lagi sikat gigi, cuma sempet geser guling dan nge-lap iler doang,,,jis gile gue tidurnya ngiler...owh jangan salah, kalian ga akan bener-bener ngerasa nikmatnya tidur kalo belum pernah ngiler waktu tidur, jadi kalo kalian belom pernah ngiler pas tidur berarti selama ini tidur kalian ga abdol (teori gila)...


abis itu gue langsung menatap ke arah monitor yang dari kemarin menyala..Gila!!! ga ada yang berubah...padahal kemaren pas waktu mau tidur gue sempet berdoa kepada tembok supaya monitor komputer yang udah butut punya gue bisa berubah menjadi monitor LCD 45” inch, dan ternyata doa gue kepada tembok ga dikabulin...jadi yah tetep aja datar,,,ga ada yang berubah,,, hmm sama seperti apa yang gue rasain setelah melihat list friends YM,, yups!! id fherlitaygresah tetap offline, gue sempet mikir kalau dia sakit atau mungkin juga lagi sibuk. Ya sudahlah gpp dech,,
mudah-mudahan dia ga kenapa-kenapa, berhari-hari gue ga tau kabar si strezz,, gue coba hubungin no handphone dia

tetep hasilnya nihil, gue ga tau dia dimana?,,, Dengan siapa? Semalam berbuat apa?...”wew!! kenapa tiba-tiba om andhika lewat…wkwkwkw :D


gue masih coba menebak-nebak dia kenapa?. Tring tring tring...Reload my memory,,,… coba mengingat dan bertanya ke alam bawah sadar,,,

tadinya sih mau nanya ke alam yang nyanyi mbah dukun,,,”mbah dukun, tolong lihat jodohku apa benar si lela menjadi milikku”sieeeh”

tapi berhubung dia ga kenal ama gue dan gue juga ga kenal ama dia jadi mending gue nanya ke diri sendiri aja,,, apa gue salah ngomong ama dia sampai tiba-tiba dia ngilang gitu saja, tetep aja ga dapet jawaban kenapa si strezz  tiba-tiba ngilang ga ada kabar, karena bawaan dari lahir emang gue orangnya ceplas-ceplos jadi ga tau mana kata-kata gue yang bikin dia marah dan bikin tersinggung sampai bisa ninggalin gue kaya sekarang .

 Hari berikutnya gue tetap yakin dan ga pernah menyerah, dengan semangat “45 gue tetep nungguin dia buat online,
niatnya sih biar kaya pejuang kemerdekaan yang berjuang dan menunggu demi terciptanya negara yang merdeka. gue tetap nunggu dia sambil mikir,, kira-kira dia kemana yah???
Apa lagi sibuk bikin skripsi
karena dia pernah cerita ke gue kalau sekarang dia lagi proses nyusun skripsi dan sebentar lagi lulus kuliah…atau mungkin dia sibuk mikir milih mana di antara dua cowo yang pernah dia certain ke gue?, hari demi hari,,,..bulan demi bulan,,..dia tetep ga hadir walaupun cuma sebentar,,,

dikepala gue semakin banyak pikiran yang aneh-aneh tentang kenapa dia tiba-tiba ngilang gitu aja,,apa dia udah lulus kuliah dan sekarang sibuk kerja jadi ga ada waktu buat online??? Apa dia sakit dan sekarang lagi sekarat di rumah sakit? Intinya semua yang gue pikirin hal-hal yang moga jangan ampe terjadi ama dia yang pasti gue khawatir banget,,gue juga pernah mikir apa dia diculik alien atau dia pindah planet???

“kayanya gue udah ga waras,,," gue coba telepon dia, coba isi testimonial di friendster, semua gue lakuin cuma buat tau kabar dia,… nothing!!! Semuanya tanpa hasil…

Yups pejuang “45 juga pernah putus asa dan lelah menunggu hasil dari apa yang mereka perjuangkan, kaya gue sekarang putus asa dan pasrah, kalau emang gue salah gue cuma bisa minta maaf,,

walaupun gue ga tau dia bakalan maafin atau engga karena gue ga punya kesempatan untuk kasih tau ke dia ataupun bilang ke dia,,,
dan yang pasti gue juga mau bilang makasih dia udah mau jadi temen yang mau dengerin semua keluh kesal gue,, udah mau dengerin cerita-cerita gue dan melukis pelangi di hari-hari yang kita lalui bersama…


 u’r so funny, u make me happy.. ga peduli orang-orang bilang cowo ga boleh nangis, kalau dengan nangis dia bisa kembali, walau cuma buat bilang selamat tinggal, gue rela nangis buat semua itu..
Kaya apa yang lagi gue lakuin sekarang,,.. ga terasa air mata turun ke pipi melewati bibir,,emmm kok rasanya manis??? Mungkin ini air mata kerinduan akan sebuah kebahagian bukan air mata kesedihan karena ditinggalkan…walau rasa sakit yang terasa sama dan kepedihannya terasa tidak berbeda,,, it hurts,,.. i washed my face, and  i hope u will be okey.. T.T.


cerita sebelumnya >>             << cerita selanjutnya

Facebook Comment !!

0 comments:

Posting Komentar