24 Feb 2012

yakinlah hari yang biasa pasti berlalu - part 1

Kata orang hidup harus terus berjalan selayaknya roda yang berputar, yah mungkin terkadang sulit untuk menggerakkan kembali roda yang sudah tua dan berkarat yang dipenuhi lumpur canda dan tawa, goresan cerita duka dan bahagia yang telah menemaninya sekian lama, tetapi segala sesuatu harus di coba, dan gue coba kembali melanjutkan hidup, walau gue tahu selanjutnya mungkin takkan pernah ada lagi ejekan-ejekan penuh kasih dan berbagi cerita dari seorang wanita yang bernama Fherlita
Biarlah keyakinan yang ada di dalam hati, bahwa suatu hari nanti kita akan bertemu lagi membantu gue untuk menjalani hidup kembali, walau mungkin akan terasa hambar dan takkan ada lagi yang akan melukis warna-warni pelangi disetiap hari yang terlewati.

Hari selanjutnya jadi terasa biasa di dunia maya dan kehidupan nyata---online---login YM---check Email---Friendster---fuihh!!!...
Yang membedakan kini gue mengenal sosial networking baru yang bernama facebook, awalnya biasa saja karena memang gue ga tau apa yang menarik dari facebook…mungkin karena sebagian besar teman yang ada di facebook adalah teman yang sering ketemu setiap hari dan sebagiannya lagi sama sekali ga kenal

"!Nah loh kenapa ga kenal kok bisa jadi friends di Facebook???"…

Yupss, itu dikarenakan sebuah kompetisi gila yang diadakan ama teman gue yang bernama Robbi Nugraha, kompetisinya begini
"Siapa yang paling banyak punya temen di facebook dia yang paling hebat dan juara…"
Entahlah mungkin ini kompetisi terbodoh yang pernah gue ikutin, karena biasanya gue ikut kompetisi debat bahasa Inggris atau kompetisi membuat robot dan mendesign web. Sayangnya gue ikut semua kompetisi itu cuma di dunia mimpi dan alam imajinasi =P hehehe...

Akhirnya dengan pinternya gue bilang iya dan ngikutin ajakan dia karena mungkin, gue udah frustasi dan menjurus kearah gangguan mental karena ga ada hal yang menarik lagi setelah teman gila-gilaan dan baik hati di dunia maya yang bernama Fherlita menghilang, sepertinya dia menghilang dan membawa semua kesenangan yang ada di dunia ini…LEBAY.com

ROBBI NUGRAHA gue kenal pertama kali ama dia saat gue datang ke Bandung dan tinggal sementara di rumah seorang teman karena saat itu gue belom dapet kost an buat tempat tinggal.
tinggi, putih, berkacamata besar dan yang pasti tampan.. tipikal cowo Bandung,,,tenang pemirsa saya bukan homoseksual tapi kalau terpaksa boleh juga si Oby dijadiin selingkuhan..ahahahahaHOEKSS =O

Mungkin kalian akan berpikiran sama dengan apa yang gue pikirin saat pertama kalian melihat sosok nyentrik ini…cuek...susah dimengerti dan kadang berkelakuan layaknya orang gila dan yang pasti dia adalah guru spiritual Emo gue, ahahaha =D
Tapi sejujurnya sampai saat ini gue sama sekali ga tahu apa definsi Emo yang sebenarnya…yang gue tahu Emo itu nyolong duit rakyat, jalan-jalan ke luar negeri dan selalu menuntut tunjangan-tunjangan yang ga masuk akal.
WEW!!! Itu Emo apa orang-orang yang ada di Senayan sana... v^.^ peace..

Yah kata gue sih Emo adalah ungkapan kasih sayang kepada seorang cewe/cowo yang tulus datang dari hati yang mungkin kadang harus diteriakan dengan lantang agar seluruh dunia tahu kalau rasa sayang yang ada benar dan sebenar-benarnya itu mah bego-begonya gue aja dalam mendefinisikan kata EMO-TIONLESS,,, tapi dibalik itu semua dia orang yang sangat baik dan penuh perhatian gue bersyukur memiliki teman sahabat sekaligus kakak yang ada pada sosok seorang Robbi Nugraha...fcuk you so much brother =)

“Tom!! udah ada berapa temen loe di Facebook???... gw dapet temen cewe baru nih…ahaha manteb kan =D"

“Yang bener By!!! coba gue liat” dengan rasa penasaran gue mulai menatap profile yang tampil di layar monitor

“!!WAH. hu uh cantik dan lucu, manteb deh pokoknya…terus loe kenal ama ini cewe?”

“ENGGA YANG PENTING TEMEN GW NAMBAH DAN LEBIH BANYAK DARI LOE AHAHA =D...!!!”
ketawa penuh kebanggaan, dipikirannya yang penting list friends nya bertambah

“CAPE DEH” =D hehehe…. Gue pun ikut ketawa layaknya orang yang abis begadang 3 hari terus disuruh nonton acara lawak dalam bahasa Jerman, bingung kan loe? Yah intinya gue ketawa tapi ga ngerti apa yang gue ketawain.

Abis itu gue bilang ke si OBI
“!!! Kayanya gue udahan ah nge add orang yang sama sekali gue ga kenal, sekarang aja gue lagi remove friends yang ga gue kenal...” “Owh ia By! kayanya udah ga rame nih di dunia maya, ga ada hal yang seru”...MEMBOSANKAN!!!

Tiba-tiba ada suara dari dalam ruangan

“Tom main Travian aja!!! Seru dan rame, insya Allah betenya bakal ilang”..

“...kunaon Ei?? (kenapa Ei)””..gue coba memperjelas apa yang dimaksud temen gue

“Hu uh cobain main Travian,,daripada bĂȘte Facebookan”... sambil terus asik senyam-senyum menatap layar monitor

“Game naon kitu Ei???..(game apa gitu Ei?)”

“Sok daftar heula weh, engke ku urang diajarkeun (udah daftar dulu aja, ntar gue ajarin)”..
 sambil mengalihkan pandangan sejenak dari layar monitor, Cuma buat mastiin kalo gue masih ada di tempat

“...Oke lah kalau beg beg beg gitu...”

Owh ia by the way, Ei itu temen gue yang bantuin jaga warnet. Kebetulan gue punya usaha warnet dan rental PS, sebenernya Ei tuh umurnya udah tua tapi muka ama postur tubuhnya kelihatan kaya anak SMA istilahnya awet muda,,,wkwkwkwk meureun eta oge.

Dia tuh jago banget ama hal-hal yang berhubungan dengan elektronik dan kelistrikan...tapi anehnya dia adalah satu-satunya orang yang make stelan montir bengkel dan sering memakai baju bertuliskan HONDA tapi sama sekali ga bisa naik motor,,, entahlah mungkin dia trauma karena waktu kecil pernah di culik tukang ojek...ahahah, ini mah karangan gue sendiri =D.


cerita sebelumnya >>            << cerita selanjutnya

Facebook Comment !!

0 comments:

Posting Komentar