21 Jun 2012

Apa Yang Salah Dengan Menjadi Orang Baik?

MANTAN PACAR!!! banyak orang yang berpikir disaat kita putus cinta maka mantan pacar adalah hal yang sangat tabu bahkan mungkin banyak orang yang malah bermusuhan begitu mereka putus dengan pacarnya. sebenernya gue mau sedikit curhat tentang mantan pacar gue yang sekarang masih menjalin hubungan baik ama gue, karena menurut gue disaat kita putus yah ga harus memutuskan hubungan baik yang pernah ada apalagi sampai jadi musuh.

tetapi situasi yang gue hadapin sekarang bener-bener bikin gue dilema atau dalam bahasa anak jaman sekarang disebut galau, gimana ga bikin gue galau disaat gue coba buat move on dan bangkit dari keterpurukan dari proses perpisahan yang telah gue alami dan gue harus membagi fokus gue dengan bangku sekolah yang gue jalani tiba-tiba mantan gue dateng dengan sejuta masalah yang dia miliki.

Sebenernya sih udah biasa gue sharing dan tuker pendapat atau terkadang berbagi solusi dari masalah yang kita hadapi, tapi masalah yang sekarang beda dan mungkin sangat spesial!!! sangkin spesialnya telornya ampe 17
(loe kira martabak)

awalnya sih gue udah coba buat ngebatasin komunikasi sama mantan gue dari mulai sms, telepon dan sampai-sampai gue bela-belain matiin bbm supaya gue ga terlalu sering kontak sama mantan gue

karena jujur aja walaupun udah lewat setengah tahun lebih gue masih sering galau kalo abis ketemu ataupun telepon2an sama mantan gue itu.

tapi beberapa hari yang lalu gue dapet sms dari mantan gue yang kurang lebih isi "daging ayam,bihun,kentang,wortel"
(gile itu sms apa risoles???)

pokoknya inti dari smsnya sih dia pengen ketemu dan ngobrol ama gue karena dia lagi ada masalah, awalnya gue nolak dan coba cari alesan buat ngindarin dia,,, ampe gue ngarang kalo sekarang gue sibuk disalah satu stasiun tv buat joget-joget ala "kucek jemur" sambil teriak "yeyeye lala lala"...

tapi akhirnya gue setuju buat ketemu ama dia karena dia bilang masalah dia tentang kerjaan tapi sebenernya gue juga ga yakin kalo masalah dia cuma tentang kerjaan doang.

pas gue ketemu ama dia, tiba-tiba dia langsung nangis...dan entah dari mana datangnya tiba-tiba ada polisi dibelakang gue sambil menodongkan senjata dan berkata

"anda saya tangkap karena telah membuat wanita menangis di depan umum"

WEDEW!!! busetttt pak polisi saya aja belom sempet ngapa-ngapain si wanita
 pak polisi maen langsung tangkep aja, gue kepret jadi presiden loe pak...


setelah gue tanya baik-baik sambil memberikan permen gulali, akhirnya dia berenti nangis dan cerita kalo dia lagi ada masalah ama pacarnya...

JLEBBB!!! tiba-tiba ada preman yang nusuk gue pake garpu

OMG!!! kenapa loe harus cerita masalah pacar loe ama gue sih????

gue coba buat ikhlas dan berlapang dada buat denger masalah yang dia hadapi, akhirnya sesi penggalauan terhadap diri gue pun berakhir

intinya gue tetep support dan kasih semangat buat dia. Gue bilang ke dia kalo dia harus sabar dan selalu berjuang buat orang yang dia sayang.

akhirnya gue balik ke kost an dengan keadaan lemah, lesu, kurang darah dan kurang gizi menurut diagnosa orang gila yang ada di jalan gue kena serangan virus G4 L4U

gue mikir buat mengurangi serangan virus galau yang gue hadapi, gue coba cari tempat
PELACUR (pelan-pelan curhat)...

setelah gue naik turun gunung curhat kesana kesini, kesimpulan yang gue dapet bahwa yang gue lakuin ke mantan gue itu terlalu baik. akhirnya gue menyendiri dan coba berpikir

apa jadi orang baik itu salah? apa gue harus pura-pura jadi jahat supaya terlihat bener?

berhubung gue online di kampus dan sekarang malem jumat, jadi segini aja deh...kan ga lucu kalo tiba-tiba didepan gue ada cewe pake baju putih berambut panjang terbang bulak-balik ga jelas sambil teriak "chibi chibi chibi"

HAL SIMPEL YANG GUE TAU, YANG PENTING GUE BISA BERGUNA BAGI ORANG LAIN

Facebook Comment !!

0 comments:

Posting Komentar